Featured Posts
Recent Articles

PKS Yakin Parpol Islam Tidak Redup di 2014

KPU meloloskan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam verifikasi administrasi, yang diumumkan kemarin, Minggu (28/10/2012). Selain PKS, ada juga PPP, PKB, dan PAN yang dinyatakan lolos verifikasi administrasi.Ketua DPP PKS Sohibul Iman mengatakan, lolosnya empat partai politik (parpol) Islam dalam verifikasi administrasi, membuktikan bahwa pernyataan yang menyebutkan parpol Islam akan meredup di 2014, salah.
"Partai Islam bagus ya, di situ kan partai-partai Islam yang ada masuk semua. PPP, PKB, PKS, PAN masuk semua. Saya tidak percaya bahwa yang akan survive itu hanya PAN," kata Sohibul di Gedung DPR, Jakarta, Senin (29/10/2012).
Sohibul mengaku senang dengan penetapan KPU. PKS, tutur Sohibul, juga optimistis dapat lolos saat dilakukan verifikasi faktual.
"Kami bukan pertama kali mengalami verifikasi itu. Di 2009 kami juga lolos. Di internal kami, struktural pertumbuhannya meningkat. Jadi, kalau sekarang diverifikasi, Insya Allah siap," ucapnya.
Mengenai keterlambatan KPU mengumumkan penetapan parpol yang lolos verifikasi, Sohibul mengatakan kejadian tersebut sudah terjadi pada periode lalu. Ia pun meminta agar KPU memperbaiki proses tersebut.
"Karena menyangkut kredibilitas institusi penyelenggara pemilu. Dengan kinerja seperti itu (telat), tentu mengurangi kredibilitas. Kami berharap KPU ke depan tidak lagi seperti itu," harapnya. (*)

Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/10/29/pks-yakin-parpol-islam-tidak-redup-di-2014

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments