Featured Posts
Recent Articles

PKS: Gedung Baru KPK Doping Tuntaskan Kasus Century

Komisi III DPR RI akhirnya menyetujui pembangunan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu diputuskan setelah Komisi III DPR melakukan rapat internal."Iya, tadi malam pukul 21.00 WIB saya pimpin rapat internal," kata Ketua Komisi III DPR RI, Gede Pasek Suardika, Kamis (11/10/2012).
"Kita mendapat laporan bahwa KPK tidak menemukan gedung punya pemerintah yang masih nganggur, jadi ya harus segera dianggarkan agar KPK dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Oleh karenanya kita minta supaya tanda bintang untuk anggaran gedung KPK bisa dihilangkan," Politisi PKS yang juga anggota Komisi III DPR ini menambahkan.
"Kami berharap ini bisa diproses sebagaimana ketentuan yang berlaku, agar keluhan KPK soal keterbatasan gedung bisa dipenuhi. Saya berharap ini bisa jadi dopping buat teman-teman di Kuningan untuk menuntaskan mega skandal yang ada. Persoalan Hambalang, Wisma Atlet dan Century harus segera dituntaskan," tambahnya.
Dikatakan, untuk mendukung penindakan kasus korupsi yang dilaksanakan oleh institusi lain, PKS mendukung perimbangan anggaran untuk polisi dan jaksa. Sehingga nantinya anggaran penyelidikan, penyidikan dan penuntutan semuanya sama, baik di KPK, kejaksaan ataupum polri.
"Saya kira ini entry point penting untuk mempercepat pemberantasan korupsi di negeri ini. Tak ada lagi nantinya alasan keterbatasan anggaran yang menghalangi kinerja pemberantasan korupsi," Aboebakar menegaskan.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/pks-gedung-baru-kpk-doping-tuntaskan-kasus-century-204246670.html

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments