Featured Posts
Recent Articles

PKS Optimitis Raih Tiga Besar Pemilu 2014

Dukungan publik terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun lalu mengalami penurunan. Namun demikian, partai ini tetap optimistis bisa membidik posisi tiga besar pada Pemilu 2014 mendatang.

Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi PKS Yudi Widiana Adia mengungkapkan, hasil survei internal partai ini menunjukkan, dukungan terhadap PKS berada pada angka 6,9 hingga 7,0 persen. Angka ini menurun dibandingkan perolehan suara yang berhasil dikantongi PKS pada Pemilu 2009 lalu sebanyak 7,8 persen.

“Penurunan ini lebih disebabkan oleh faktor-faktor eksternal partai,” ucap Yudi kepada wartawan dalam Konferensi Pers Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PKS 2012 di Bandung, Selasa (31/1).

Oleh karenanya, jelas Yudi, pada rakornas yang akan digelar dari 3-5 Februari nanti akan dibahas langkah-langkah strategis untuk meningkatkan dukungan terhadap PKS.

Targetnya pada Pemilu 2014 nanti, PKS bisa menempati posisi tiga besar. Dengan demikian, partai ini bisa mengusung capres/wapres sendiri pada Pilpres yang juga akan digelar pada tahun 2014 mendatang.

Sumber : Republika.co.id

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments