Featured Posts
Recent Articles

Hakim Tolak Fitnah Yusuf Supendi terhadap Tokoh PKS

"Pada akhirnya kebenaran itu terungkap dan siapa yang menebar Fitnah akhirnya Alloh pertunjukkan", demikianlah apa yang dialami oleh Yusuf Supendi. Berbagai fitnah yang ditujukan kepada para tokoh PKS tidak terbukti dan dinyatakan di tolak oleh Hakim.

Dalam keputusanya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menolak gugatan Yusuf Supendi, terhadap 10 petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam putusan yang dibacakan bergantian oleh majelis hakim di Ruang Sidang 4 PN Jaksel, Selasa (14/2/2012), seluruh gugatan Yusuf dinyatakan tidak diterima atau ditolak.
"Jadi, gugatan penggugat dinyatakan ditolak atau tidak diterima seluruhnya," kata Ketua Majelis Hakim Subyantoro.


Yusuf mengajukan gugatan perdata kepada 10 pejabat PKS senilai Rp 42,7 miliar karena merasa dirugikan atas SK pemberhentian dirinya sebagai Dewan Pimpinan Pusat PKS. Bahkan yang sangat memprihatinkan adalah satu diantara yang digugat adalah sosok kharismatik Almarhum Ustadz Rachmat Abdulloh yang sudah meninggal dunia pada tahun 2005.



Sementara itu Pihak tergugat, yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Zainudin menyarankan agar yang bersangkutan ikhlas menerima keputusan tersebut."Agar Yusuf Supendi sadar dan kembali ke rumah bersama keluarga untuk hidup khusnul khatimah. Dan jangan mengganggu PKS lagi karena partai ini akan tetap solid menjadi partai besar," terangnya.


Zainuddin melihat gugatan Yusuf bukan tidak dapat diterima tetapi memang sudah harus ditolak. Karena baginya, itu adalah masalah internal partai yang sudah diproses sesuai dengan AD/ART dan sudah diketahui penggugat sendiri.


"Majelis punya pertimbangan lain, semakin jelas, apa yg didalilkan penggugat nyata-nyata tidak terbukti," jelasnya. "Perkara ini diteruskan semakin jelas yang dituduhnya lebih tepat sebagai fitnah, upaya mendeskreditkan PKS dan Yusuf tidak dapat membuktikan." 

Sumber : [kompas-vivanews- sj]

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments