Featured Posts
Recent Articles

Rumah Aspirasi Hidayat Nur Wahid Diresmikan

SOLO–Anggota Komisi I dan Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen (BKSAP) DPR RI, Hidayat Nur Wahid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meresmikan Rumah Aspirasi yang bertempat di kantor DPD PKS Kota Solo, Kamis (5/1/2012). Keberadaan Rumah Aspirasi itu adalah mendekatkan Hidayat Nur Wahid sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jateng V yang meliputi Solo, Klaten, Sukoharjo dan Boyolali agar lebih dekat dengan
konstituen.
“Saya percaya kemenangan partai politik itu ditentukan oleh bagaimana kita mengaktualisasikan kehendak-kehendak rakyat. Pembentukan rumah aspirasi ini sebagai salah satu ikhtiar untuk menjembatani kehendak rakyat tersebut,” ujar Hidayat kepada wartawan di sela-sela peresmian, Kamis.
Rumah Aspirasi ini merupakan program nasional yang didirikan di semua daerah pemilihan anggota DPR RI PKS. Secara garis besar ada dua kerja dari Rumah Aspirasi yaitu advokasi dan pemetaan aspirasi rakyat.
“Rumah aspirasi tidak segan-segan untuk melakukan pendampingan terhadap aspirasi yang berkembang dan mempengaruhi kepentingan masyarakat secara signifikan,” imbuhnya.
(JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)
Sumber: Solo Pos

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments