Featured Posts
Recent Articles

Mursi, Erdogan, Misy’al dan Amir Qatar Tegas Dukung Gaza

Kairo, Sejumlah sumber  di Mesir menegaskan, ketua biro politik Hamas, Khalid Misyal tiba di Kairo Sabtu (17/11) pagi memimpin delegasi Hamas. Misyal tiba bersamaan dengan kedatangan PM Turki, Rejeb Taeb Erdogan dan Sekjen Organisasi Kerjasama Islam, Akmaluddin Ihsan Aglo. 
 
Sementara delegasi Tunis yang terdiri dari 11 menteri pimpinan Menlu Rafiq Abdus Salam tiba di Jalur Gaza  melalui gerbang Rafah untuk memberikan bantuan dan solidaritas kepada warga Jalur Gaza.

Sumber yang sama menegaskan, Amir Qatar, Syekh Hamad bin Khalifah Aali Tsani tiba juga di ibukota Mesir, Kairo bertemu degan Presiden Mursi untuk membahas gencatan senjata antara Palestina dan Israel setelah empat hari Gaza diserang Israel.

Amir Qatar memuji sikap Mesir yang tegas menentang agresi militer Israel ke Gaza. Amir Qatar bekerja sama dengan Mesir memberi bantuan yang dibutuhkan rakyat Gaza sesegera mungkin.

Sebelumnya Presiden Mursi sendiri telah mengontak banyak kepala negara, di antaranya Presiden Barak Obama, Presiden Prancis, Presiden Argentina, Perdana Menteri Italia, Khadimul Haramain Asy-Syarifain, Amir Qatar dan lainnya guna bersama-sama menghentikan penyerangan Israel atas Gaza.

Sumber : http://al-ikhwan.net/kiprah-presiden/mursi-erdogan-misyal-dan-amir-qatar-tegas-dukung-gaza

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments