Featured Posts
Recent Articles

Wakil Rakyat Asal PKS Diancam Dibunuh

SEMARANG- Seorang politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang merupakan anggota DPRD kota Salatiga, Suhadi melaporkan ancaman pembunuhan yang kerap diterimanya.

Suhadi melaporkan hal tersebut ke Mapolres Salatiga, Rabu (29/2/2012). Menurut Suhadi, ancaman pembunuhan itu diterimanya, sejak beberapa waktu.

Ancaman ini dilakukan menggunakan pesan singkat (SMS) ke nomor telepon selulernya. "Selama dua minggu terakhir ini, saya selalu menerima ancaman melalui pesan singkat atau SMS.ini dilakukan secara beruntun, terus menerus, nomor pengirim juga selalu berganti. Setiap mendapat sms teror itu, langsung saya telepon balik tapi pasti sudah tidak dapat dihubungi lagi," jelas Suhadi.

Dikatakannya, saat ini dia masih menyimpan enam sms ancaman tersebut.

Didampingi empat rekannya di fraksi yang sama yaitu Ketua DPD PKS Salatiga Fathur Rahman, Malikah, Septi Maya dan Mahmuda, Suhadi langsung menuju ruang Kasat Reskrim AKP Rudy Cahya Kurniawan.

Namun lantaran Kasat Reskrim tidak berada di tempat, Suhadi hanya diterima seorang perwira menengah.

Dugaan sementara yang dipikirkan Suhadi, ancaman tersebut adalah buntut dari pilkada tiga tahun silam. Lebih jauh dia menjelaskan, pengirim pesan singkat itu belum diketahui dan sangat misterius. Namun, ditanya apakah dia menyisakan musuh, Suhadi menegaskan tidak ada.

"Kalau seingat saya tidak adalah musuh. Tapi begini ya mas, apapun alasannya apa yang dikirimkan ke saya melalui SMS itu sudah membuat saya tidak nyaman saat melakukan aktivitas sehari hari. La mana ada orang yang bisa tenang kalau diancam akan diikuti dan bila ada kesempatan akan dihabisi," ungkap Suhadi.

Sebelum melapor, dia pun telah membahas hal tersebut (ancaman) ke internal Fraksi PKS yang ada di DPRD Salatiga. Atas saran rekan-rekannya, Suhadi akhirnya memberanikan diri melapor. 

Sumber : Okezone.com

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments