Featured Posts
Recent Articles

Tolak Penaikan BBM, PKS Siap Hilang Kursi Menteri

INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap kehilangan kursi menteri demi mempertahankan sikap menolak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

"Kita tidak berpikir sejauh itu (pengurangan kursi menteri, red). Kalau pun terjadi kita sudah berpengalaman," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Mahfudz Siddiq, di Gedung DPR, Senayan, Kamis (22/3/2012).

Mahfudz mengaku, tak menghiraukan cibiran-cibiran yang diutarakan oleh kader Partai Demokrat atas sikap penolakkan PKS terhadap penaikan harga BBM. "Kalau ada Demokrat atau yang lain berkomentar macam-macam terserah," jelasnya.

Ketika disinggung mengenai kerasnya PKS ini terkait pencitraan untuk 2014, Mahfudz enggan berkomentarnya. PKS malah menilai kompensasi yang diberikan atas kenaikkan BBM seperti pemberian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebagai bentuk pencitraan.

Meksi menolak penaikan BBM, sampai saat PKS belum memutuskan apakah akan hengkang dari koalisi atau tidak. "Saya tidak pernah mendegar pembicaraan itu, sejauh ini ngga ada rencana," tandasnya

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments