Featured Posts
Recent Articles

PKS Jateng Gelar Enam Kegiatan dalam Sehari

SEMARANG: Akhir pekan ini merupakan waktu yang benar-benar padat bagi jajaran DPW PKS Jateng. Betapa tidak, hari Minggu besok lusa PKS Jateng menggelar enam kegiatan publik sekaligus di tiga kota.

Pertama, kegiatan perkemahan rutin PKS yang kali ini digelar di Kalipasang, Getasan, Kabupaten Semarang. Acara yang berlangsung mulai hari Jum'at (22/12) ini akan berlangsung selama 3 hari penuh yang puncaknya berakhir hari Minggu (25/12). Menurut catatan panitia 1005 orang kader PKS turut serta dalam perkemahan ini, jumlah terbesar selama sejarah kegiatan Bidang Kepanduan dan Olahraga PKS Jateng. Mereka akan melakukan pendakian ke Gunung Merbabu secara kolosal mulai besok Sabtu.

Kegiatan kedua adalah even Sekolah Politik PKS. Kegiatan yang digagas oleh Bidang Kebijakan Publik ini akan digelar di Hotel Paragon Solo, juga di hari Minggu (25/12). Para pesertanya adalah seluruh anggota dewan PKS kota/kabupaten dan provinsi serta pimpinan 35 DPD PKS se Jateng. Mereka akan digembleng strategi dan skill politiknya oleh para mentor senior.

Diskusi Guru merupakan kegiatan ketiga yang digelar di hari Minggu (25/12). Diskusi yang dilaksanakan Bidang Pembangunan Umat ini akan dibahas soal nasib para guru di provinsi ini. Akan hadir sebagai pembicara Ketua PGRI Pusat Sulistiyo. Acara bertempat di Gedung LPMP, Srondol, Banyumanik, Kota Semarang.

Aksi "Senyum Ibu Indonesia" merupakan kegiatan keempat yang digelar di akhir pekan ini. Kegiatan yang digagas untuk memperingati hari ibu ini diwujudkan dalam bentuk launching penanaman dan pembagian bibit sayuran. Acara mengambil lokasi di Taman KB Jalan Menteri Supeno, Kota Semarang.

Adapun acara bussiness gathering pengusaha PKS adalah kegiatan kelima yang dilaksanakan PKS Jateng Minggu besok lusa, di Solo. Kegiatan yang diprakarsai oleh Bidang Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan (PEDK) ini akan menghadirkan Ketua Bidang PEDK Pusat Jazuli Juwaini. Selain temu bisnis dilangsungkan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PEDK pada hari tersebut.

Dan kegiatan keenam pada akhir pekan ini adaah Rakorwil Bidang Pembangunan Umat (BPU). Even ini untuk mengkoordinasikan program kerja BPU untuk tahun 2012 mendatang.

Sekretaris Umum DPW PKS Jateng Ahmadi menjelaskan, padatnya kegiatan merupakan salah satu bukti keseriusan DPW untuk meraih kemenangan dakwah dan Pemilu mendatang. Bidang-bidang di DPW berlomba-lomba untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya agar selalu dinamis.

"Paska Rapimwil akhir pekan kemarin, memang kita menginstruksikan bidang-bidang agar segera melakukan akselerasi program dan kegiatan. Dan semuanya menyambut baik dengan melakukan banyak kegiatan. Ini bukti DPW PKS Jateng merupakan organisasi yang sehat, dinamis dan siap menuai hasil yang terbaik," tutur Ahmadi.R

Seri kegiatan ini, sambung Ahmadi, akan terus berlanjut. Nyaris tidak ada satu pun pekan yang bolong kegiatan. "Walaupun program 2012 belum disyahkan, namun draft program-program bidang sudah mulai dibuat. Dan sampai akhir tahun depansudah pasti akan padat kegiatan," pungkas Ahmadi

Sumber : pk-sejahtera.org

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments