Featured Posts
Recent Articles

Akhir 2012 PKS Targetkan Elektabilitas 12 Persen

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menargetkan mendapatkan elektabilitas sebesar 12 persen di akhir tahun 2012. Hal ini merupakan salah satu langkah dalam rangka menjaring 15 persen suara pada pemilu tahun 2014 mendatang. 

Ketua Tim Pengkaji Rencana Kerja Tahunan (RKT) 2012 PKS Lampung Ade Utami Ibnu mengutarakan, pihaknya menargetkan memeroleh 15 persen pada pemilu mendatang. Untuk bisa mencapai target tersebut, kata dia, setidaknya di akhir tahun 2012 PKS Lampung harus mendapatkan elektabilitas sebesar 12 persen.
“Untuk memuluskan jalan menuju 3 besar di tahun 2014 maka di 2012 elektabilitasnya mesti 12 persen,” jelas Ade kepada Tribun, Kamis (8/12). Untuk menguji hal itu, PKS menjadikan ajang pilkada dan pilgub sebagai tolok ukur keberhasilan. Ade menuturkan, target jangka pendek adalah memenangkan pilgub dan pilkada 2012. 

Ade mengungkapkan, pihaknya akan melakukan lompatan-lompatan strategis guna mencapai 3 besar pada tahun 2014 dengan target perolehan suara 15 persen. Ketua Umum DPW PKS Lampung Gufron Azis Fuadi menambahkan, bahwa dalam periode 2011 fokus kerja PKS adalah melakukan tahap konsolidasi pengokohan kelembagaan.

Sumber : http://pk-sejahtera.org/content/akhir-2012-pks-targetkan-elektabilitas-12-persen

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments