Featured Posts
Recent Articles

"Aku rindu PKS yg dulu"

"Aku rindu PKS yg dulu"... Itu mah ucapan kader cengeng, yg cuma siap ketika PKS mendapat PUJIAN, tapi menghilang ketika mdpt UJIAN.
Padahal perbedaan antara PUJIAN
dan UJIAN hanya terletak pada huruf
'P'. Tapi 'P' itulah yg akan
menjelaskan siapa kita
sesungguhnya: Pejuang atau
Pecundang !!!
Ketika ada yang mengatakan : "Saya
rindu PKS yang dahulu"
Maka saya katakan :
"Saya juga rindu PKS yang dulu.
ketika seorang kader tetep kuat
bertahan walau ada fithnah media.
Ketika semua kader tidak terkena
ghozwul fikri dari fitnah media. ketika
para kader tsiqoh pada qiyadahnya.
dan ketika para kader berusaha
menjadi lebih baik dan lebih peduli
terhadapnya.
Tahukah anda? Darimana itu semua
bermulai? Dari jarang hadirnya kita
di halaqoh. Dari sakit hatinya kita
ketika pendapat kita tidak diterima.
Dari mudahnya kita berprasangka
buruk kepada ikhwan dan akhwat.
Dari sifat kehebatan kita dalam
berjama'ah. Dan dari keterbukaan
kita terhadap orang lain, sementara
kita melakukan ketertutupan dari
argumentasi para qiyadah."

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments