Featured Posts
Recent Articles

Banjir Bukan Halangan Bagi Hidayat Untuk Tidak Rapat Paripurna

Calon Gubernur DKI Hidayat Nurwahid pontang-panting menembus banjir di lingkungan rumahnya di Jalan Kemang Selatan IV/79, RT 11 RW 2, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/4). Luapan air setinggi 3-4 meter itu hingga kini belum surut. Tapi, politisi PKS ini tak pantang mundur melanjutkan aktivitasnya.

"Airnya masih belum surut sejak jam 03.00 WIB tadi di depan rumah. Ini seringkali terjadi karena luapan air dari Kali Krukut," terang Hidayat saat dihubungi via telepon. Lantaran kerap terjadi di lingkungannya, maka ia sengaja mendesain rumahnya lebih tinggi. Sehingga air setinggi 75 cm hanya menggenang di depan halaman rumahnya.

Mantan Ketua MPR ini pun mengaku kesulitan mengeluarkan mobil untuk mengantar kedua anaknya ke sekolah. Walhasil, satu persatu anaknya digendongnya ke arah Jalan Kemang Raya. Mereka pun berangkat dengan taksi karena mobil terlalu berisiko untuk digunakan.

Meski begitu, semangat pagi Hidayat tak pupus. Ia mengaku akan tetap pergi ke DPR untuk mengikuti rapat paripurna. Setelah itu ia ingin memantau warga yang juga menjadi korban banjir seperti dirinya. Hasil dari tatap muka dengan warga bakal dibuatnya sebagai bahan pertimbangan perbaikan drainase Kota Jakarta.
 
Simber : Islamedia

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments