Featured Posts
Recent Articles

Anis : Indonesia Butuh Pimpinan Kerja Nyata

Wakil Ketua DPR RI Anis Matta menyatakan Indonesia membutuhkan pemimpin yang melaksanakan kerja nyata dalam berbagai aspek pembangunan di Tanah Air ini.
“Bangsa kita butuh pimpinan-pimpinan yang mampu berbuat sebuah kebijakan dan pembangunan yang nyata untuk menyejahterakan masyarakat di seluruh pelosok,” katanya di Banda Aceh, Sabtu.
Pernyataaan itu disampaikan Anis yang juga Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) disela-sela orasi politik di Rapat pimpinan wilayah partai itu di Aceh.

Menurut dia, pembangunan akan tercapai dengan maksimal jika seorang pemimpin memiliki semangat untuk terus berupaya membangun dan memajukan daerah demi kemakmuran masyarakat.
Ia mengatakan, seorang pimpinan harus lebih giat bekerja untuk menyukseskan berbagai program yang telah dicanangkan sehingga program tersebut tidak hanya menjadi simbul dari pekerjaan itu.
“Artinya, setiap elite politik dan pimpinan di Tanah Air harus menjadikan pekerjaan sebagai iklan bukan iklan sebagai sebuah pekerjaan,” katanya.
Karena itu, ia menyarankan agar politisi dan pejabat di seluruh Indonesia untuk berani jujur dalam bekerja sehingga akan menghasilkan hasil yang terbaik untuk masyarakat.
“Jika era kinerja telah tertanam diberbagai sektor maka upaya mensejahterakan masyarakat akan terwujud menyusul terpenuhinya berbagai kebutuhan masyarakat di berbagai tingkatan,” demikian Anis.
Sumber : http://www.antaranews.com/berita/285571/anis–indonesia-butuh-pimpinan-kerja-nyata

Share and Enjoy:
We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Template By SpicyTrickS.comSpicytricks.comspicytricks.com
Template By SpicyTrickS.comspicytricks.comSpicytricks.com
Popular Posts
Recent Stories
Connect with Facebook
Sponsors
Recent Comments